Peluang Timnas Juarai Piala AFF Besar

Rabu, 22 Desember 2010

JAKARTA--MICOM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan peluang Tim Nasional Indonesia menjuarai turnamen Piala AFF 2010 sangat besar mengingat sejumlah modal yang dimiliki tim besutan Alfred Riedl tersebut.

"Modal kita lebih besar, timnas miliki banyak kelebihan, agresifitas tinggi dan sejumlah striker. Tidak setiap timnas negara lain memiliki itu," kata Presiden pada wartawan di sela acara peringatan Hari Ibu di Jakarta, Rabu (22/12).

Presiden mengatakan, meski demikian Timnas Indonesia tidak boleh memandang remeh lawan dan harus selalu memiliki cara yang jitu dalam mengalahkan lawan.

Presiden juga meminta dukungan warga Indonesia dalam mendorong keberhasilan timnas memenangi kejuaraan sepakbola tingkat ASEAN tersebut.

Meski tidak semua warga bisa masuk dan mendukung langsung timnas di Stadion Gelora Bung Karno, namun Presiden mengatakan dukungan bisa melalui acara nonton bersama dari layar lebar yang disediakan.

Timnas akan bertandang ke Kuala Lumpur pada 26 Desember untuk melawan Malaysia pada pertandingan leg pertama final dan berlaga di Stadion Gelora Bung Karno pada 29 Desember mendatang untuk pertandingan kedua.

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs