Cedera Okto dan Firman Belum Pulih

Rabu, 22 Desember 2010

Jelang final leg pertama kontra Malaysia, kondisi dua pemain pilar Timnas Indonesia masih diragukan. Waktu yang tersisa, dipakai buat pemulihan fisik.
Kedua pilar tersebut adalah, Oktovianus Maniani dan Firman Utina. Okto, dibekap cedera hamstring ketika menjalani laga semifinal lawan Filipina, kemarin. Sementara Firman, mengalami cedera pangkal paha sudah sejak lama.

Pada latihan tadi pagi, Okto dan Firman terlihat dipisahkan dalam latihan utama. Bahkan, Riedl melarang Okto yang sempat bergabung sebentar dengan teman-temannya di tengah lapangan.

Merespon cedera kedua pemain itu, Pelatih Timnas, Alfred Riedl menuturkan, kondisi Okto masih diragukan. Sebaliknya, Firman sudah lumayan dan bisa bergabung dalam pelatihan besok.

“Firman sudah bisa bergabung dalam latihan. Kalau Okto, saya pikir belum bisa bergabung. Keduanya kini masih dalam pemulihan dan sudah ditangani tim dokter,” ujar Riedl, usai memimpin latihan, di Lapangan Timnas C, Rabu (22/12).

“Firman dan Okto memang sengaja kami pisahkan dari latihan, lantaran kondisi mereka masih kurang baik. Saya berharap kedua pemain itu sudah pulih ketika laga kontra Malaysia,” tambah Riedl.

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs