Korban Banjir Bandang di Semarang Ditemukan Membusuk

Kamis, 18 November 2010


Semarang - Seorang korban yang dilaporkan hilang dalam banjir bandang di Semarang 10 hari lalu, akhirnya ditemukan, Kamis (18/11/2010). Mengenaskan, tubuhnya membusuk.

Korban diduga bernama M Kurniawan atau biasa dipanggil Iwan (11), warga Pekalongan. Sebelumnya, ia dilaporkan hilang banjir bandang terjadi Selasa 9 Nopember lalu.

Berdasarkan informasi di lokasi, Iwan ditemukan dalam kondisi tertelungkup di kolam ikan, Kawasan Mangunharjo, Mangkang Wetan, lebih dari 200 meter dari Jalan Semarang-Kendal.

Hasan (33), warga setempat yang menemukan jenasah Iwan, kaget karena di kolam ikan ada sesosok mayat. Ia mengundang sejumlah temannya, lalu melapor ke polisi.

Mayat Iwan berpakaian lengkap, berkaos biru dan bercelana panjang warna gelap. Anggota polisi dan Basarnas membawanya ke RSUP dr Kariadi untuk diotopsi.

Pada saat banjir bandang terjadi, Iwan dan keluarganya melintas dengan mobil di Jalan Semarang-Kendal. Mobil mereka tak kuasa menahan terjangan air di jalan tersebut. Keluarganya selamat, tapi Iwan ikut terseret arus.

Banjir bandang terjadi akibat luapan Sungai Beringin. Sungai ini terletak di Mangkang membelah Jalan Semarang-Kendal. Tak hanya merusak ratusan rumah dan sarana publik, banjir juga menelan korban jiwa.

Lima korban yang sebelumnya ditemukan adalah Sri Rahayu atau Yayuk(35), PNS Kendal, Suryati (25), warga Mangunharjo, Mangkang Wetan, M. Abdul Rozak (3), Hilul Arif (1,5) dan Rizky (3 bulan). Iwan adalah korban keenam.

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs