Hujan Jumat Sore, Jakarta Macet di Mana-mana

Jumat, 26 November 2010

Jakarta - Jumat jam pulang kantor hingga malam hari menjadi momok tersendiri bagi pengguna jalan di Jakarta. Bagaimana tidak, saat itu, lalu lintas Ibukota hampir selalu macet parah. Apalagi jika ditambah hujan, seperti malam ini.

Sejumlah pembaca detikcom melalui fasilitas Info Anda melaporkan, salah satu titik kemacetan di Jakarta malam ini berada di Mega Kuningan. Eva mengatakan, Jalan Dr Satrio macet di kedua arah.

"Jalan Satrio macet parah," begitu kata Eva, Jumat (26/11/2010). Selain Eva, Ony, salah satu pemakai jalan di Jakarta juga mengatakan, lalu lintas di Kuningan 'ngadat' alias hampir tak bergerak.

"Nggak cuma Kuningan, Jalan Gatot Subroto juga macet parah," kata Ony kepada detikcom.

Sementara itu Agus Kemal, masih melalui fasilitas Info Anda mengatakan, titik kemacetan juga terjadi di daerah Mampang. "Arah Mampang macet banget," kata Agus Kemal.

Sementara daerah Jakarta Selatan yang juga macet terpantau di daerah Pakubuwono hingga Gandaria. Kendaraan di jalan-jalan tersebut padat merayap. Kemacetan juga terpantau di daerah SCBD tepatnya di depan Gedung JakTV. Kendaraan nyaris tak bergerak.

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs