Cara Membuat Forum Gratis (Free)

Kamis, 21 Oktober 2010

Kemaren saya habis berkunjung di salah satu Blog orang indonesia yaitu BuatBlogger.net, seperti biasa saya meninggalkan pesan di chat box's, nah besoknya lagi yang punya blog mapir ke blog saya ini, saya pun menjungi lagi blognya... Eh.. Maaf jadi curhat. Namun dari situ saya mendapatkan ilmu baru yaitu bagaimana cara mebuat forum secara gratis alias tidak bayar, Forum sebagai tempat berkumpulnya para blogger sebagai sarana saling berbagi informasi, shearing, dan lain-lainnya. Nah apakah Anda tertarik untuk membuat forum Anda sendiri ?
jika ingin membuat tertarik untuk membuat sebuah forum silahkan lasung menuju ke indonesianforum.net.


Langsung saja Klik Forum Gratis
Kemudian pilih Theme Forum 


Isilah From yang telah disediakan kemudian Klik Continue


Nah forum Anda sudah selesai.

Nah sekarang Anda tinggal mengajak temen-temen Anda untuk berbagi di forum Anda. Selamat mencobanya dan semoga bermanfaat !

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs