Fitur Images Upload Pada Blogger Sedang Maintenance

Rabu, 20 Oktober 2010

Klik Untuk Memperbesar Gambar
Ada yang aneh pagi ini pada blogger. entah kenapa image uploads untuk blogger di disabled. tapi yang pastinya saya harus mengupload foto atau images keluar dari hosting blogger. repot juga sebenarnya, tapi mau tidak mau ya kita harus terima. sebenarnya saya sendiri tidak percaya dengan hal ini, tapi begitu saya cek ke blogger status ternyata memang benar
Klik Untuk Memperbesar Gambar
mungkin blogger sedang maintenance karena beban server yang begitu berat, atau bisa juga karena alasan lainnya. tapi yang pasti maintenance ini sudah di mulai sejak 5:00PM PDT Wednesday, Oct. 20th.

ya, kita tunggu saja sampai blogger selesai memperbaikinya. semoga saja ada sesuatu yang membuat para blogger berbahagia di balik kejadian ini. dengan menambah limit (batas) penggunaan gambar pada blogger misalnya.

Sebagai saran saja, mungkin anda bisa menggunakan layanan dari hosting images gratis di www.imageshack.us ataupun dari tinypic.com. tenang saja, anda tidak perlu register untuk menggunakannya. selamat beraktifitas.

Update:
Upload Images ternyata masih bisa mengupload gambar walaupun sedang maintenance. selamat menggunakan fasilitas ini.

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs