Ayam pun suka film horror

Minggu, 10 Oktober 2010

Apa yang ditakutkan ayam ? Sama seperti manusia ternyata ayam juga akan merasa takut dengan hantu. Mungkin karena sama - sama suka menabung kali yee(yang satuu ini gak nyambung). Menurut penelitian yang dilakukan para ilmuwan di negeri "Saung" para ayam juga akan merasa ketakutan bila melihat hantu, bagaimana bisa ya? mungkin di dunia ayam setannya lebih serem dibandingkan para setan di dunia manusia kali yee. Bayangin aja sudah berapa juta ayam yang setiap hari mati termutilasi, dicincang - cincang buat sayur sop, ditusuk - tusuk buat bikin sate and dibakar buat bikin ayam bakar abis itu tulang belulangnya gak dikubur lagi cuma dibiarin berserakan tanpa ada ayam lain yang menghiraukannya ("daripada gua bernasib sama mending gue pura- pura gak ngeliat deh", say ayam). Bagaimana para arwah ayam jadi gak penasaran coba. Beberpa waktu lau baban berhasil mewancarai salah satu ayam yang tidak mau disebutkan namanya, sebut saja Jagur.
"Kokookokk koookk kruuyyuukkk"tanya gue
"Kukuruyuk petok petok kokookkkk" jawab si ayam
"Owh petookkk kkuukuruuyyyukkk" tanya gue lagi
"Enggkookkkk tookkk kukkuk" jawab ayam
Dari perbincangan diatas dapat disimpulkan bahwa para ayam sangat menyukai film horror karena pemerannya yang cantik - cantik, dan film horror yang lagi In di dunia ayam adalah "Tusuk Jejengkang"





Gambar ini baban ambil secara diam - diam saat para ayam sedang asik menyaksikan film favoritnya.

Pengikut

 
 
 

SMS Gratis

BLog Dicky Widget

Chat Online Blogger

Info My Blog

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku online counter My Popularity (by popuri.us) Internet blogs